Kamis, 08 November 2012

Chalkboard Wall for Kiano

Ngeblog lagi yuk..disela ruangan kantor yang kosong melompong, hanya gw seorang. Jangan suudzon dulu, yang laen pada rapat di bandung, so i'm all alone *pintu ruangan dibuka aja.
beberapa waktu belakangan gw lagi suka banget blog walking yang serba DIY, (Do It Yourself)..Haduuuh, kalo liat blog2nya orang luar sana, bikin ngiler dan mupeng pengen DIY'ers. Hasilnya dunk, acungan jempol deh. Ada aja tuh ide mereka. Sempat kepikiran (bukan sempat, tapi sick of beeing) buat DIY home decor rumah baru di depok nanti *ceileee rumah baru..*apasih , tapi takut hasilnya berantakan dan gak sesuai sama digambar, belum lagi material/ bahan yg gw kagak tau nyari dimana *bilang aaja males dannnn yg paling krusial itu waktu, mana gw punya waktu buat ber DIY an. weekend??haduuuhh, bisa diberantakin Kiano dan malah jadi rempong. Jadi intinya, gw cuma bermimpi (lagi).
Nah, disaat bersamaan gw juga lagi seneng2nya baca apa aja tentang parenting, dan sampelah gw di sebuah forum yang ngebahas chalkboard wall for Kids. Apa itu chalkboard wall, ya semacam papan tulis hitam, kayak jaman sekolah dulu, yang pake kapur2an. Jadi nanti ada saat dimana si anak akan senang sekali mencoret2 dinding, dan berarti siap2 tembok rumah jadi berwarna dan penuh lukisan abstrak.
Ngebayangin dinding rumah penuh coretan aja gw males, tapi masa' anak mau dilarang, kayak kata tag iklan "gak kotor kan gak belajar", jadi ternyata banyak loh ibu2 pinter yang menyiasati dengan bikin chalkboard wall buat anaknya.
Dan kenapa pilihan jatuh ke chalkboard?kenapa bukan whiteboard?, pernah baca kalo whiteboard itu kan pake spidol, nah di spidolnya itu entah ada zat apa yang bikin bau tinta spidolnya itu loh, nah katanya itu gak bagus buat anak. Dan chalkboard, menurut gw lebih safe, karna sekarang kan banyak tuh dijual kapur tulis warna warni yang buat anak2, bukan kapur tulis kayak jaman kita sekolah dulu. Selain karna lebih cool menurut gw.

ini katanya catnya beli di ace hardware *sudah diprint loh sm si hubby, buat perisapan ke ace


 chunkie calks for kids 





So this would be my next project with my husband for Baby K...and DIY..*dance

Ini nih sumbernya : http://theurbanmama.com/ages/moms/10517/rinjani%E2%80%99s-black-wall.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar