Senin, 25 November 2013

dream "partikel" home

udah setahun lebih pindah rumah, dan masih semangat-semangatnya ngisi rumah, secara ya ngisi rumah itu ternyata gak ada abisnya. Setelah yang satu ada lagi yang satu, ada lagi jadinya tiap bulan itu nabung kepikirannya ngisi rumah dan terkalahhkan oleh nafsu belanja belinji cewek (meskipun kadang tetep nyuri2 kesempatan belanja sepatu ato baju baru..hihihi).

punya rumah yang luasnya sangat minimalis (bahasa halus dari kecil), kudu pinter-pinter milih perabotan rumah yang gak bikin rumah sesak, dan karena mencari perabot minimalis yang sesuai keinginan kita berdua itu gak gampang, jadinya ya program ngisi rumah ini berjalan sangat pelan (selain faktor utamanya karena duit sih..hahahaha).

tapi alhamdulillah si kayak kitchen set  yang sederhana sudah ada, walaupun jauh dari country kitchen impian..huhuhu

sekarang lagi fokus mau ngisi ruang keluarga (yang juga ruang tamu) dan kamar (mudah2an ada rejeki terus)...amiiiiinnnn

di ruang tamu ini sudah ada satu sofa, yang dibeli karna suka banget ukurannya, warnanya dan DISKONnya..hahahaha..pengennya ditambahin sofa lagi dan meja dan karpet dan dan dan banyak lagi..hahahaha


ini penampakan awal living room yang kita pengenin, tapi untuk backdropnya gak jadi, karna over budget akhirnya credenza biasa ajalah di informa dan dindingnya dipakein wallpaper aja, tapi belum sempat gw potoin..

tapi tetap konsepnya gw pengen kayak gini, sofa karpet dan tv dan meja kecil diantara dua sofa itu

doain terwujud yaaa..


kalo ini lemari impian buat di kamar, tapi kayaknya ukurannya kegedean ntar tinggal di costum aja...lucuuuk yaaaa...*mupeng
tapi ini mah masih lamaaaaaa, secara fokusnya ke living room dulu

ya Allah mudahkan rejeki Ayah, dan Bunda biar bisa ngisi rumah cepet...:) -kiano-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar