Senin, 30 Desember 2013

goodbye 2013!

Tinggal menghitung jam nih menuju 2014, dan good bye 2013..it was my "hard-easy" year. Alhamdulillah kita melewatinya.

Kalo di tipi2 nih sekarang lagi rame2nya kaleidoskop 2013 lah, kilas balik 2013 lah, gw gak mau kalah dunk..yuk ahh gw mau highlight kejadian di 2013 :
  • Momen paling menyakitkan di 2013 adalah ketika mama meninggal. Hal yang gak pernah gw sangka akan secepat ini. Mama meninggal di bulan maret 2013, setelah 3 kali bolak balik masuk Rumah Sakit dalam sebulan dan yang terakhir beliau koma satu hari satu malam karena pendarahan otak sampai akhirnya di tanggal 28 Maret 2013 beliau menghembuskan nafas terakhir, dan dimakamkan esok harinya di tanah kelahirannya. Sosok yang selama ini selalu terlihat kuat dan tidak mengeluh dengan penyakit apapun. Rest in Peace mama...we'l always love you
  • Tujuh hari meninggalnya mama, kami sekeluarga dikejutkan dengan meninggalnya kakak sepupu mama karna serangan jantung. Ya Allah, rasanya baru aja kering air mata..Disini gw belajar banyak banget, bahwa hidup memang milikNya, kapanpun Dia ingin mengambilnya itu adalah KuasaNya, gak ada satu orang pun atau satu elemen pun yang bisa menghalangi.
  • Kehilangan mbak yang ngasuh kiano, si mbak hamil, jadi mau berhenti kerja..uhhh...rasanya patah hati gimana gitu kehilangan si mbak (lebay), karna si mbak kan udah ngasuh kiano setahunan lebih, kiano jg udah lengket sm mbaknya.
  • gak sampe lama nemuin penggantinya si mbak, ada mbah dari banyuwangi yang mau bantu jagain kiano, sampai dengan gw nemuin pengganti baru lagi. Mbah bertahan hampir 6 bulan, tapi kemudian harus pulang karna cucu nya lahiran dan dia dibutuhkan untuk ngerawat cucunya. Duhhhh, patah hati lagi gw, padahal perkembangan kiano bagus banget semenjak sama si mbah.. Balada ini kapan akan berakhir? huks
  • Sampai sekarang belum nemuin pengganti si mbah, dan sudah 2 bulanan ini Kiano ikut daycare yang gak jauh dari rumah. Awal-awal si anaknya nangis semingguan setiap pagi nangis, dan gw rasanya setiap pagi juga hancur ninggalin anak dalam kondisi seperti itu (T_T), tapi alhamdulillah setelah minggu ke 2 dan ke3 anaknya jadi udah bisa dadah2 setiap ditinggal di daycare, udah pinter nyanyi2 juga, dan udah pinter berteman..:),ini mungkin salah satu sisi positifnya daycare.
  • Kiano pernah demam, terus tes darah karna gw takut demam berdarah atau penyakit serius. Dari tes darah diketahui kalo Kiano HBnya rendah, kekurangan zat besi (Fe), jadi perlu minum vitamin zat besi selama enam bulan.
  • Suami pindah kerja, dan jadi gak pulang malem lagi, kantornya juga depan2an sama kantor gw, jadi bisa pacaran lagi..hihihih
  • Alhamdulillah dengan segala kenekatan, kami memutuskan membeli mobil. bukan mobil baru, cuma mobil bekas dan lumayanlah, lumayan di kantong dan sesuai kebutuhan.
  • Masih berkutat dengan kegiatan mengisi rumah, dan mengeluarkan barang2 gak perlu dari rumah
  • Diawal2 desember papa nikah, alhamdulillah beliau menemukan jodohnya lagi. Semoga orangnya bisa ngejaga papa dengan baik dan yang penting papa selalu sehat dan bahagia..:)
  • Dapat SK pindah ke unit baru (seksi baru), gak tau harus senang atau sedih..Jalani aja lah, insyaallah berkah...:)



anyway goodbye 2013, i'm ready for 2014!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar