Senin, 24 Januari 2011

W.E.D.D.I.N.G

Sebenarnya ini cerita taon lalu sih, tapi berhubung gw belum pernah sama sekali menceritakan itu (ya gara2 insiden gag bisa log in ke blog), marilah kita bahas (bahasa gw jadi aneh gini..:hammer).
pertama, akhirnya gw menikah, gw jadi bride,jadi istri,jadi bla bla bla. Excited so pasti, karena gw bukan orang yang berplanning kalo gw akan menikah di umur semuda ini (menurut gw,24 is still young!), tapi kenyataan berubah, keyakinan itu datang begitu saja.
Si 'dia' ngelamar gw pas hari ulang tahun gw dengan satu buah cincin, dan bismillahirrahmanirrahim, gw bilang "ya" (pastinya seperti ada kupu2 di perut gw). hampir 4 bulan setelah dia ngelamar unformal, lamaran formal pun kejadian. Orang tua nya datang ke rumah dan melamarku secara resmi, tgl 27 Juli 2010. Dan disinilah ditentukan hari H pernikahan gw nanti, 19 Desember 2010 di jambi, di rumah gw (banyak yang g setuju kalo acara di gedung). Hanya berselang 3 bulan!,sempat ragu juga sih, bisa g mempersiapkan semuanya dalam waktu 3 bulan. Tapi, keyakinan itu muncul lagi, pasti bisa!insyaallah!:D

Ternyata dan ternyata mempersiapkan pernikahan itu ribeeeeet banget, dan memancing emosi. Tapi, gw bersyukur banget dan berterimakasih buat papa mama yang luaaaarrr biasa mempersiapkan acara ini serta seluruh keluarga yang sangat berperan aktif. jadinya gw dan si penganten laki2 cm nyiapin pakaian akad nikah kita,undangan,mahar,dan uang adat selain itu semua diurusin org tua! i love you mom!i love you dad!:D

sejak lamaran sampe dengan sehari sebelum hari H, aq dan 'dia' gag pernah bertemu (bukan bermaksud pingit2an, tapi irit ongkos..hehehe,jakarta-palembang lumayan kan..). Jadilah semua komunikasi hanya lewat HP,ato email (thanks buat yg udah nemuin teknologi ini!). Misalnya, pemilihan undangan. Karna undangan dicetak di jakarta, otomatis si 'dia' yang ngurusin bolak balik nyari vendornya. Masalah pemilihan bentuk, motif, design undangan dikirim lewat mms, so gw tinggal pilah pilih mw yang mana (tapi tetep aja bikin bingung!).

gw juga berterima kasih banget dikasih calon suami kayak 'dia', sabarnya itu loooh yang bikin gw makin sayang,hehe..tau sendiri kan kalo detik-detik menjelang pernikahan itu,bisa bikin kita sering berantem,gampang emosian (padahal gw aja nih), dan 'dia' bisa dengan sabarnya ngadepin gw..i love you honey!!:)
our gorgeous 'pelaminan'


thanks to tante mastura untuk pelaminan & tendanya..:)

hantaran

kamar nganten..:)

can you see our big smile??...legaaaa...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar