Selasa, 27 April 2010

JAIM siii...^_^

Sebenarnya gag tau kenapa pengen nulis aja tentang ini. Awalnya siyh nonton acara infotainment di tivi, ngeliat si luna maya yang sekarang tuh udah gag ada jaim-jaimnya lagi di tivi. Aneh si memang, padahal sebagai seorang artis image itu penting buat mereka. Tapi great Luna!!gue lebih suka dia menunjukkan apa adanya diri dia sendiri.

Tulisan gue ini juga setelah gue memperhatikan sekitar gue, dimana orang-orang terkadang sangat mementingkan yang namanya image. Seolah menutupi diri mereka sendiri. Apa mungkin mereka tidak begitu percaya diri dengan kepribadian yang mereka miliki. Dan sebenarnya apa gunanya si?
Ge cuma mau nulis dari sudut pandang gue buat yang namanya image. pernah baca di salah satu artikel, image adalah daya tarik kita.hmmm... sedikit banyaknya gue setuju sama pendapat ini. Tapi daya tarik seperti apa??gue mulai mempertanyakan.

Gue lebih senang menyebut image adalah gambaran sesuatu, misalnya image brand yang dibentuk buat kalangan remaja atau kalangan anak-anak. Tapi tentu saja kondisinya tidak bisa kita samakan dengan image manusia. Perlukah kita membentuk image sedemikian kuat??jawabannya perlu, tapi (menurut gue lagi),penting ya kita mempertahankan image padahal image itu bukan apa adanya diri sendiri..hmm...bukankah terkesan seperti membohongi diri sendiri??

Gue gag berkata gue sama sekali tidak berusaha membentuk image yang baik buat diri gue,tapi gue berusaha orang mengenal gue seperti apa adanya gue. Dimana gue manusia yang tidak harus selalu sempurna, meskipun impact dari itu mungkin gue disebut terlalu centil lah, terlalu sombong atau apalah. But it's me..

Menurut gue jaim (jaga image) gag bisa disamakan dengan pandai menempatkan diri, misalnya saja saat gue harus tegas, saat gue harus sedikit relax..itu benar-benar alamiah. Gue gag memaksakan diri gue untuk terlihat tegas atau terlalu anggun, yaa..belajar bangga dan percaya sama kepribadian gue sendiri, gag mau dibilang punya kepribadian ganda. Misalnya ni di depan si ini gue bisa terlihat sangat kalem, tapi sama si itu biasa terlihat superaktif..heheheh

hanya sedikit pemikiran sederhana saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar