Minggu, 11 April 2010

Menyamakan yang tidak sama

Bahwa Semua yang kita anggap baik, belum tentu baik menurut orang lain kusadari itu. Bahwa mungkin aku terlalu keras untuk diriku sendiri, mungkin iya. Sampai-sampai aku tidak pernah menyangka bahwa seorang teman akan sangat tersinggung dengan nasehatku.(mungkin terlalu keras buatnya, aku minta maaph)

Tidak punya tendensi apa-apa, hanya ingin menyampaikan apa yang ada di otakku, apa yang harus aku sampaikan. "tidak pandai berbasa-basi", mungkin kata-kata itu lebih pas. Aku hanya merasa bahwa seseorang itu kuat, karena dia terbiasa untuk keras dan terbiasa untuk kuat. Bukan seseorang yang lemah dan menunjukkan kelemahan.Buat apa menunjukkan pemandangan yang indah dibalik bukit??tunjukkan saja bagaimana cara melewati bukit itu, bukankah begitu??

Tapi, bagaimanapun harusnya aku minta maaf, karena menyamakan semua orang sekeras aku, semua org mampu ditempa. Ternyata tidak kan??karena orang memang berbeda, satu darah saja bisa berbeda sifatnya. satu lagi pelajaran hidup yg kudapat, "bahwa menyamakan yang tidak sama itu akan tidak bisa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar