Kamis, 15 April 2010

tweet tweet!!!!

twitter memang sangat menjamur akhir-akhir ini. Tak terkecuali aku, dah kayak anak gaul aje..ikut demam twitter. ngetwit sana, ngetwit sini. Awalnya si twitter jadi tempatku curhat, menyampaikan apa yang tidak mungkin disampaikan di fesbuk, misalnya kalo berantem sama pacar..hehehehe..(lebih tepatnya aku yang ngambek gag jelas).

Selanjutnya bermula dari adek kelas ku, yang buka twitter trus follow-follow artis-artis atau selebriti atau orang terkenal lainnya. Aku masih inget pendapatnya dulu "Lucu loh Kak, ngikutinnya"..hahahaha...terlihat seperti orang tidak ada kerjaan emang, tapi akhirnya aku pun mengikuti "kegiatan" itu. Follow sana sini, follow politikus, artis, musisi (padahal gag penting juga dan aku gag ngefans sama mereka loh).

Dari hari ke hari timelineku emang banyak dipenuhi sama twit-twitnya para tokoh-tokoh tersebut. Disaat-saat tidak ada kerjaan (biasanya menjelang tidur), buka timeline dan "mendadak" serius membaca twit-twit mereka (kurang kerjaan banget kaaan???hehehe..), dan ternyata lama-lama cukup menyenangkan. Pertama karena twitter memberikan info per detiknya, aku bisa tau berita terbaru.misalnya saja tentang kasus Gayus (lagi-lagi dia) atau kasus Satpol PP yang di Tanjung Priok itu atau apalah tentang negara ini (berat euy).

Kedua, dan ini hasil ngikutin twitnya para artis..hihihi..lucu sih emang, misalnya saja sherina pernah maksa raditya dika pasang twit romantis, tapi si dika tetap gag bisa ..hahaha..lucu
trus ngeliatin twit-twit mereka, makin lama aku merasa kayak reporter infotainment..hehehe..misalnya saja menyimpulkan si ini kayaknya pacaran deh sama si itu, twitnya mesra-mesra teruss (asliii.,....yang ini aku bener-bener kayak orang BLOON, gag ada kerjaan..)hahaha..tapi tenang saja asumsi itu tentu saja buat konsumsi pribadi (makin gag penting)

anyway, sampe saat ini aku masih menikmati sih,jadi follower dan bacain twit2nya orang. Anggap saja mengisi waktu luang deh..:)
(agak aneh emang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar